Rabu, 07 Maret 2012

SUKSES ADALAH PILIHAN: UNTUK SUKSES BUKAN TIDAK BISA ATAU TIDAK MAMPU, TAPI MAU ATAU TIDAK?





"Jika kita terlahir dalam keadaan miskin bukanlah kesalahan kita, karena kita tidak bisa MEMILIH siapa orang tua kita. Namun jika kita meninggalkan dunia ini dalam keadaan miskin, mutlak itu adalah PILIHAN kita."
Setiap manusia mempunyai hak yang sama untuk suskses. Bukan masalah bisa atau tidak bisa. Masalahnya adalah mau atau tidak mau. Allah swt memberikan manusia potensi yang sama untuk menjalani hidup, yaitu potensi akal dan potensi daya juang. Dengan dua potensi itu, ada yang sukses (finansial) ada yang tidak. Seorang tukang becak mempunyai akal dan daya juang. Tetapi mengapa penghasilannya tidak membuatnya sukses secara finansial, walaupun dia sudah mempergunakan akal dan daya juangnya puluhan tahun? Sedangkan seorang tukang kasur keliling, hanya dalam waktu dua tahun, hidupnya berubah drastis 360 derajat. Biasanya dia bekerja hanya untuk kebutuhan keluarganya saja dengan penghasilan pas-pasan, bahkan minus, namun sekarang ia mampu memberikan kehidupan yang layak untuk keluarganya, bahkan ia mampu membantu ratusan bahkan ribuan orang untuk dapat hidup sejahtera dengan penghasilan yang melimpah.

Mengapa demikian? Permasalahannya adalah tukang becak tidak memiliki KENDARAAN yang tepat untuk mencapai sukses.  Hanya dengan mengandalkan becaknya setiap hari, secara logika, ia tidak mungkin mempunyai penghasilan  lebih, bahkan untuk menutupi kebutuhan sehari-hari saja masih kekurangan. Sedangkan tukang kasur, ia mempunyai kendaraan yang tepat dan super cepat untuk memiliki penghasilan melimpah. Dua tahun ia gunakan kendaraannya itu, maka kehidupannya berubah. Kendaraan itu adalah Tante Meli (PT. MELIA NATURE INDONESIA) yang merupakan salah satu kendaraan yang tepat dan super cepat untuk memiliki penghasilan melimpah.

Seorang mantan supir taksi, Harun Hakim (45 tahun), asal Palembang, bulan Juni tahun 2010 terakhir kali menjadi supir taksi. Selama ini dia geluti pekerjaannya sebagai supir taksi hampir 16 tahun dengan berganti-ganti jenis dan warna taksi dengan harapan dapat merubah warnah hidupnya menjadi lebih baik. Ternyata tidak. Akhirnya diputuskan untuk mencari alternatif lain agar ekonomi keluarganya menjadi lebih baik. Dia berkenalan dengan Tante Meli. Dia cintai Tante Meli dengan menjalankan saran-sarannya sepenuh hati selama satu setengah tahun. Karena dia sungguh-sungguh mencintai Tante Meli, Tante Meli pun membalas cintanya dengan mengirimkan bonus setiap hari dari ratusan hingga jutaan rupiah ke rekeningnya. Setelah dia tinggalkan kendaraan lama, beralih ke kendaraan yang menghasilkan uang super cepat, yaitu PT. Melia Nature Indonesia, medio tahun 2011, dia sudah mampu mempersembahkan sebuah mobil Daihatsu Terios untuk keluarganya, sementara teman-temannya sesama supir taksi, sampai sekarang masih menjadi supir taksi dengan penghasilan pas-pasan bahkan minus. Idza shodaqol Azmu, wadhohas sabil. Jika usaha sungguh-sungguh, maka terbukalah jalan menuju sukses. Barokallah lana Walakum!


SELAMAT!!! ANDA BERADA DI TEMPAT YANG TEPAT, 
ANDA SUDAH BERADA DI GERBANG KESUKSESAN!!! 

SEHAT DAN SUKSES BERSAMA TANTE MELI
(PT. MELIA NATURE INDONESIA)

“Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sampai kaum itu mau merubah keadaannya sendiri” (Ar-Ra’d: 11)

"UANG BUKANLAH SEGALA-GALANYA, TAPI SEGALA-GALANYA PAKAI UANG"

Tante Meli menawarkan kepada kita peluang usaha untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat dari ratusan rupiah hingga jutaan rupiah perhari ke rekening kita, tentunya dengan proses, karena tidak ada jalan pintas menuju sukses, asal kita mau man jad wa jad (sungguh-sungguh) merubah keadaan kita jauh lebih baik dan sejahtera dari sekarang, sukses finansial akan ada dalam genggaman tangan kita melalui Tante Meli.

Usaha ini dikerjakan di sela-sela waktu santai kita, sambil ngobrol sama teman-teman, saudara-saudara kita, bukan hanya dapat mempererat tali silaturahim, tapi juga bisa menjadi solusi untuk keuangan kita.

Produk:
Produk yang ditawarkan berupa 2 botol suplemen/cairan dari liur lebah yang disebut Melia Propolis dan Melia Biyang/Be Young, produksi PT. Melia Nature Indonesia.


Botol sebelah kiri namanya Melia Propolis, bermanfaat untuk ketahanan tubuh dari serangan virus dan bakteri yang merugikan.

Cara pakainya: Teteskan 5 x ke air minum (air minum apa saja bisa). Airnya cukup ¼ gelas ukuran sedang. Diminum sebelum tidur dan sebelum sarapan. Bisa dikonsumsi segala
usia. Rasakan khasiatnya dalam beberapa hari.

Melia Propolis bermanfaat untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti: Batuk, Asma, Bronchitis, TBC, Sinus, Polip, Flu, Demam, Demam Berdarah, Luka Benda Tajam/Bakar, Bengkak, Borok, Infeksi Kulit, Telinga, Gigi, Gusi, Mata, Katarak, Jerawat, Bisul, Herpes, Infeksi Vagina, Keputihan, Mengurangi Nyeri Haid, Penyakit Kulit dan Jamur, Kanker, Tumor, Kista, Gondok, Jantung, Ginjal, Hati, Diabetes, Hepatitis, Stroke, Kolesterol, Darah Tinggi dan Rendah, Asam Urat, Rematik, Gangguan Pencernaan, Maag, Ambeian, Thypes, Sembelit, dan lain-lain… (menurut penelitian, Propolis mampu mengobati sekitar 300 macam penyakit luar dan dalam).

KEKENTALAN DARAH DLM TUBUH, BAGAIMANA BISA TERJADI?
Ada satu pertanyaan, yaitu: Mengapa kita hrs banyak minum AIR putih?
Jawabannya cukup "mengerikan" tetapi karena sebuah
pertanyaan jujur hrs dijawab dgn jujur, maka topik tersebut bisa dijelaskan sbb:

Kira-kira 80% tubuh manusia terdiri dari AIR.
Malah ada beberapa bagian tubuh kita yg memiliki kadar air di atas 80%.
Dua organ paling penting dgn kadar air di atas 80% adalah:
OTAK & DARAH!!!

Otak memiliki komponen Air sebanyak 90% & Darah sebanyak 95%...

Jatah minum manusia normal sedikitnya adalah 2Liter sehari atau 8Gelas Air putih sehari..
Jumlah di atas hrs ditambah bagi seorg PEROKOK..
Air sebanyak itu diperlukan utk mengganti cairan yg keluar dari tubuh kita lewat Air Seni, Keringat, Pernapasan, dan Sekresi..
Apa yg terjadi bila kita mengkonsumsi kurang dari 2 Liter sehari???

Tentu tubuh akan menyeimbangkan diri. Caranya...?
Dgn jalan "Menghisap" Air dari komponen tubuh sendiri dari OTAK...?
Belum sampai segitunya (Wuih...bayangkan jika Otak kering bgmn jadinya.?),
melainkan dari sumber terdekat : DARAH!!
Darah yg dihisap Airnya akan menjadi Kental.
Akibat pengentalan Darah ini, maka perjalanannya akan kurang lancar
ketimbang Darah Encer.

Saat melewati Ginjal (tempat menyaring Racun dari Darah)
Ginjal akan bekerja Extra keras menyaring Darah.
Dan karena Saringan dlm Ginjal halus, tidak jarang Darah yg kental bisa menyebabkan perobekan pada Glomerulus Ginjal.

Akibatnya, Air Seni anda berwarna kemerahan, tanda mulai Bocornya saringan Ginjal. Bila dibiarkan terus menerus, Anda mungkin suatu saat hrs mengeluarkan
2jt Rupiah seminggu utk Cuci Darah

Bgm dgn OTAK.?
Nah saat Darah Kental mengalir lewat Otak, perjalanannya agak tersendat.
Otak tdk lagi "Encer",
krn Sel2 Otak adalah yg paling boros mengkonsumsi Mkn an & Oksigen. ini yg mengakibatkan "STROKE". Salah satu obat herbal yg dapat menetralisir kekentalan darah adalah Melia Propolis.


Botol sebelah kanan namanya Melia Biyang/Be Young, berfungsi untuk meningkatkan Human Growth Hormon (HGH), sehingga kondisi fisik menjadi lebih prima, bahkan akan menjadi lebih muda 20 tahun dari usia yang sebenarnya. Menjaga penglihatan, pendengaran, penciuman agar tetap berfungsi dengan baik walaupun diusia tua, rambut yang beruban akan kembali hitam, penyakit stroke berangsur-angsur sembuh.

Cara pakainya disemprotkan di bawah lidah, 2 kali sehari. Yaitu pada malam hari ketika akan berangkat tidur (sudah tidak ada kegiatan lagi) dan pagi hari setelah bangun tidur (sebelum minum dan makan apapun). Banyaknya semprotannya tergantung usia Anda.
- 40 tahun kebawah      : 3 kali semprot
- 40 – 60 tahun keatas : 4 kali semprot
- 60 tahun keatas         : 5 kali semprot

Melia Biyang bermanfaat untuk:
  • Meningkatkan daya ingat dan  focus serta suasana hati
  • Membantu memperbaiki penglihatan
  • Menambah stamina fisik dan mental
  • Mempercepat proses penyembuhan luka, cedera dan penyakit
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan Sistem Metabolisme tubuh
  • Mengurangi lemak badan (meningkatkan pembakaran lemak badan)
  • Meningkatkan Kolesterol HDL (kolesterol baik) dan menurunkan Kolesterol LDL (kolesterol jahat)
  • Membantu pembentukan otot yang lebih kuat
  • Meningkatkan kemampuan Seksual
  • Membantu penyembuhan darah tinggi, stroke dan stress
  • Meningkatkan kekuatan tulang dan mencegah kerapuhan tulang
  • Meningkatkan elastisitas dan ketebalan kulit, menyegarkan kulit, dan membantu menghilangkan kerutan pada kulit
  • Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
  • Merangsang dan memperbaiki organ vital tubuh: Jantung, Hati, Pankreas, Limpa dan Ginjal
PELUANG USAHA


Harga Melia Propolis (tetes) 1 botol/6ml: Rp. 100.000,- Harga Member: Rp. 75.000,-
Harga Melia Biyang (semprot) 1 botol/15 ml: Rp. 250.00,- Harga Member: Rp. 187.500,-

Akan menjadi murah jika bergabung menjadi member dalam bentuk paket :

  1. Jika bergabung di sini, walaupun tidak aktif, uang kita tidak hilang, karena kita dapat produk untuk kita konsumsi sendiri atau bersama keluarga dan saudara-saudara kita.
  2. Jika bergabung di sini, ada kemauan untuk sukses, mau aktif mengajak yang lain, kita sehat, tambah teman, bonus akan melimpah setiap hari.
  3. Jika berhasil mengajak orang untuk gabung 1 paket, kita mendapatkan bonus sponsor Rp. 100.000,- langsung ditransfer ke rekening kita esok harinya. Jika 1 orang gabung kemudian ngambil 3, atau 7, atau 15 paket, tinggal dikalikan Rp. 100.000,-. Bukan hanya itu, kitapun akan mendapat bonus leadership Rp. 170.000,- langsung ditransfer ke rekening kita.
Ambil 1 paket: peluang bonus Rp. 850.000 perhari.
Ambil 3 paket: peluang bonus Rp. 2.550.00 perhari.
Ambil 7 paket: peluang bonus Rp. 5.950.00 perhari.

Ayo tunggu apalagi, waktu terus berjalan, jangan sia-siakan kesempatan untuk menambah banyak teman dan saudara, kesehatan lebih terjamin, penghasilan melimpah ruah dan berkah, akhirnya keuangan kita sukses berjamaah!

Sistem Pemasaran

CARA GABUNG JADI MEMBER

Syarat Pendaftaran:
  1. Foto Copy Rekening Bank atas nama sendiri (Bank apa saja, diutamakan BCA).
  2. Foto Copy KTP.

 Surat An-Nahl: 68-69


68. dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",
69. kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu
yang telah dimudahkan (bagimu). dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang
bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.
Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

Testimoni
  • Walaupun Anda tidak bergabung di PT. Melia Nature Indonesia, Anda tetap ngobrol setiap hari dengan teman-teman Anda.
  • Walaupun Anda tidak bergabung di PT. Melia Nature Indonesia, Anda tetap mencari obat untuk kesehatan Anda.
  • Walaupun Anda tidak bergabung di PT. Melia Nature Indonesia, Anda tetap berjuang untuk mencari rezeki.
  • Tetapi, di PT. Melia Nature Indonesia ini, ngobrol Anda dibayar, kesehatan Anda terjamin, dan rezeki Anda melimpah ruah dan berkah.
"SEMENTARA JUTAAN ORANG BERPIKIR UNTUK MENCARI TAMBAHAN PENGHASILAN GUNA MENUTUPI KEBUTUHAN HIDUPNYA, PADA SISI LAIN DI PT. MNI JUTAAN ORANG TELAH TERANGKAT KEHIDUPANNYA RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN RUPIAH BISA DIPEROLEH SETIAP HARI. JANGAN HANYA BERMIMPI, TAPI WUJUDKAN IMPIAN ANDA SEKARANG JUGA!!!" 

JIKA INGIN LEBIH JELAS LAGI, 
KAMI SIAP DATANG KE RUMAH ANDA (JABODETABEK) 
UNTUK PENJELASAN BISNIS PT. MNI, GRATIS TANPA BIAYA!!!



"SELAMAT BERGABUNG"

    1 komentar: